Minggu, 30 Januari 2011

COVER GIRL - DuJuan






DU JUAN
CHINESE SUPERMODEL



Du Juan (lahir September 15, 1982, di Shanghai , Cina ) adalah Cina fashion model dan mantanballerina . Dia telah disebut-sebut sebagai pertama dunia internasional Cina supermodel .


 
Biografi



Awal kehidupan

Anak tunggal dari arsitek orang tua, ] Du awalnya mengejar suatu karir dalam balet klasik , pelatihan di Akademi Shanghai bergengsi Dance selama sembilan tahun. Namun ia akhirnya tumbuh terlalu tinggi untuk menemukan pasangan dansa cocok sebagai dia lebih dari enam kaki sementara en pointe .Namanya berarti Cuckoo dan Azalea bunga di China


Karir

Seorang mantan Ford Supermodel Dunia runner-up, Du membuat debut landasan pacu di musim semi 2006, berjalan untuk desainer terkemuka seperti Valentino (membuka dan menutup acara pengantin-nya), Jean-Paul Gaultier , Shiatzy Chen , Roberto Cavalli dan Chanel .
Pada tahun 2005 Mario Testino difoto dia untuk sampul Vogue Paris dengan model AustraliaGemma Ward menjadi Asia pertama yang pernah menutup-model. Hal ini menyebabkan kebingungan kampanye iklan untuk Louis Vuitton , Roberto Cavalli , Gap , Swarovski , United Colors of Benetton , dan Yves St Laurent . Dengan beberapa pemesanan menjadi prestasi yang langka, khususnya untuk wajah baru, Style.com rumah online Vogue dan W majalah, mengumumkan satu nya model sepuluh untuk menonton untuk musim 2006 Fall.  Dia menghiasi sampul masalah utama dari Vogue Cina dan sejak itu menjadi pelengkap dalam halaman-halamannya,  muncul di hampir satu editorial per isu sejak diluncurkan pada tahun 2005. Dia juga telah muncul pada penutup tahun 2006 WAKTU dengan model sesama Coco Rocha , dan merupakan salah satu model yang ditampilkan pada tahun 2008 Pirelli Kalender , yang ditembak dalam dirinya Shanghai asli.
Dia memuncak di nomor 14 di peringkat situs model MODELS.com : Dalam musim terakhir Du telah ditampilkan dalam kampanye iklan untuk Giorgio Armani , Esprit , Anna Sui , Uniqlo , David Yurman dan Yue Sai , ekspansi Cina L'oreal .
Du telah muncul di editorial untuk Allure , Harper's Bazaar , Elle , majalah V , iD dan Italia, Amerika, Cina, Prancis, Korea dan Inggris edisi Taiwan Vogue .
Pada tahun 2010 dia muncul dalam sebuah video musik untuk Cantopop penyanyi Jacky Cheung 's "Double Trouble" sebagai cinta bunga's Cheung. 
Sebagian besar absen dari Eropa pada musim baru-baru ini, Du menghabiskan waktunya antara New York dan Cina.




Kehidupan pribadi

perancang busana favoritnya adalah Alber Elbaz dari Lanvin . 
Pada tahun 2009, Du Juan merilis sebuah-sepotong kosmetik dua baris terinspirasi oleh menembak dengan fotografer Camilla Akrans yang termasuk 24 Carat Gold sparkle tubuh. Pada tahun yang sama, agen Cina model New Silk Road digugat Du Juan sebesar $ 659.000USD untuk tuduhan pelanggaran kontrak;  Hasilnya belum diketahui.
Teman-temannya termasuk Gemma Ward , Sasha Pivovarova , Mackenzie Hamilton, Ai Tominaga dan Han Jin serta model Cina Emma Pei, Liu Wen , dan Shu Pei. 




















































































1 komentar:

  1. //luxefair.com/lifestyle/
    Luxe Fair founded in 2013 and with corporate headquarters in Los Angeles. LuxeFair.com luxury lifestyle magazine is one of the leading luxury information and entertainment publications, providing affluent consumers worldwide with engaging content from fashion to luxury lifestyle and travel, to bring to readers not only relevant information from various spheres of life, but also serve as a useful guide to action. Interviews with celebrities and legendary people, coverage of celebrity and charity events, reviews and more.
    LuxeFair has a team of in-house writers, as well as an expansive network of contributors from around the world.

    BalasHapus